oleh

UKM F. Hukum Unkhair Gelar Turnamen Futsal, Ketua Ruqalbi: Ajang Silaturahim dan Mencari Bakat

LENTERA Pendidikan — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga, Fakultas Hukum Universitas Khairun (Unkhair) Ternate kini dipercayakan untuk mengadakan Turnament Festival Hukum Cup V pada Kamis, 24-25 Januari 2019 mendatang.

Ketua UKM, Ruqalbi Buamona saat di konfirmasi reporter Lentera Online melalui Whatsappnya pada Selasa, 22 Januari 2019 menyampaikan bahwa, untuk tim perai juara 1,2, dan 3 ini akan diikutlombakan ke turnamet-turnament yang lebih besar lagi, di luar fakultas maupun universitas. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari bakat-bakat yang akan dipersiapkan pada lomba pekan olahrga tingkat provinsi yang akan di buka pada bulan april nanti,” katanya.

“Sesuai visi-misi UKM yaitu mengembangkan minat dan bakat mahasiswa di ajang-ajang yang lebih besar, semoga yang di harapkan ke depan bisa tercapai, Selain itu, kegiatan ini juga akan dibuka langsung oleh Dekan fakultas Hukum Unkhair Jamal Hi Arsyad S.H.M.H.”.

Sementara itu, Sekertaris Panitia Festival Sadalia Ali Ismail menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Futsal, Kel. Jati, Kota Ternate yang dimulai pada jam 9 pagi sampai jam 3 sore. Biaya administrasi pendaftaran senilai Rp 300.000 dan dapat didaftarkan di Fakultas Hukum dengan batas pendaftaran Rabu besok.

Selain itu, persyaratan untuk peserta futsal adalah mahasiswa aktif dari fakultas hukum yang terregistrasi dan masih aktif kuliah serta batas semester 8.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun khusus fakultas hukum, kata Sadalia, setiap tim pemenang akan mendapatkan bonus dan properti serta mendapat kesempatan seperti diprioritaskan mengikuti event-event yang lebih besar lagi.

“Harapan kami untuk para peserta Futsal agar mereka dapat menjalin silahturami antara sesama pemain, membangun rasa saling menghargai sehingga mereka dapat bermain dengan baik dan bisa menjadi bibit baru yg unggul,” tutup Sadalia.

Red: Hana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News