oleh

Nahkoda Baru Himapro Ekonomi Manajemen Unkhair Ternate Resmi di Lantik

PENDIDIKAN.LENTERA.CO.ID — Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Menejmen Universitas Khairun (Unkhair) Ternate menggelar pelantikan dan rapat kerja di Aula Fakultas Ekonomi, pada Rabu, 10 Juli 2019. Kegiatan ini mengambil tajuk “Mengoptimalkan Etos Kepengurusan Berbasis Kekeluargaan Kreatif Dan Inofatif Untuk Himapro Lebih Baik”

Dalam kesempatan itu, Ketua Program Studi (Prodi) Ekonomi Manajemen, Adnan dalam sambutannya mengatakan Himapro Ekonomi Manajemen harus melaksanakan Proker yang kreatif dan inofatif.

“Selain rapat kerja, Himapro juga mestinya selaras dengan Badan Eksekutif Mahasisa (BEM), Prodi, dan Fakultas demi menjalankan visi dan misi Fakultas,” tutur Kaprodi Ekonomi Manajemen, Adnan dikesempatan itu.

Himapro, kata dia, juga harud membuat terget capaian pemberhasilan berapa persen pengaruh Himapro terhadap Prodi dan Fakultas dalam kemajuan.

Sementara, Ketua terpilih, Alfajrin Tan, meminta kepada pengurus terpilih, periode 2019-2020 agar menjalankan tugas dan tanggung jawab agar Himapro di tahun 2019 lebih maju.

Selain itu, Ketua BEM Fakultas Ekonomi, mengatakan, Himapro harus memperdalam besik keilmuan dan mengelola data sebagai ilmu yang nantinya menjadi bekal.

Reporter: Fariji
Editor: Ajun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *