oleh

Ipma Halteng Makassar Buat Bazar Persiapan LDK

LENTERA PENDIDIKAN — Ikatan Pelajar Mahasiswa (Ipma) Halmahera Tengah (Halteng) Makassar membuat bazar sekaligus silaturahmi untuk persiapan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), di Kafe Aryza Jln. BTN Namzi, Kelurahan Perintis Kemerdekaan, Kota Makasar, pada Sabtu, 21 September 2019 malam.

Ketua Umum Ipma Halteng Makasar, Muhaimin Muin mengatakan bazar ini untuk mencari dana awal membuat LDK sebagai kegiatan rutinitas organisasi paguyuban Halteng.

“Kegiatan ini menjadi agenda tahunan, untuk membina kader anggota baru, sehingga melahirkan genarasi progresif dan militan,” ujar Muhaimin sembari berharap agar silaturahmi tetap terjaga.

“Anggota baru yang tergabung di Ipma halteng. Makassar harus mempunyai jiwa intelektual, progresif, dan militan,” katanya.

Ketua Panitia pelaksana LDK, Nasrullah Muhrim mengatakan, kegiatan LDK akan dimulai pada tanggal 2 Oktober 2019 mendatang.

“Harapan kami dari hasil bazar kafe ini bagaimana kami dari Panitia Pelaksana kegiatan LDK, yaitu mencetak, generasi-generasi anggota Ipma Halteng Makassar yang mampu menjungjung tinggi nilai-nilai Ausosangrabuba seperti, akal ulow sopan santun ngaku rasai budi bahasa,” ungkapnya.

Untuk menyatukan talisilaturahmi antara anggota Ipma halteng makassar itu, tambahnya, dengan berbagai organisasi kedaerahan yang lain dan selalu menjaga hubungan yang harmonis

Reporter: Mustakim
Editor: Ajun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *