oleh

28 Orang Mahasiswa FIB Unkhair Yudisium, Fahmi: Belajar Tak Sebatas Ijazah

LENTERA PENDIDIKAN — Sebanyak 28 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Khairun (Unkhair) mengikuti yudisium periode 2019/2020, di ruang Aula FIB, Senin, 3 Februari 2020.

Ada dua mahasiswa yang lulus dengan predikat pujian, yakni Lisna M. Sidik nilai IPK 3.76 dan Waode Herawati Hasni Putri dibawahnya. Keduanya dari Program Studi Sastra Inggris.

“Apa yang di peroleh selama di bangku perkuliahan itu belum cukup, masi perlu keterampilan pengetahuan tambahan sesuai perkembangan zaman dan pemanfaatan teknologi,” kata Dekan FIB, Fahmi Alhadar sembari mengingatkan bahwa belajar tak hanya sebatas ijazah.

Baca juga: Foto: Yudisium Mahasiswa Fakultas Pertanian Unkhair

Sementara itu, perwakilan mahasiswa yudisium, Yuriska Ode Manaf mengutarakan rasa bahagianya saat menyampaikan pesan kesan.

“Awalnya merasa salah jurusan, tapi akhirnya saya bangga, kita punya karakter, kita punya kebudayaan, kita punya seni sehingga kita punya kualitas yang mampu menutupi kuantitas,” pungkasnya.

Dalam kalender Akademik Universitas Khairun Ternate tahun Akademik 2019-2020, wisuda/pengukuhan PPG periode I 2020 (diploma, S1, S2) di tetapkan tanggal 28 Maret 2020.

Reporter: Darman
Editor: Ajun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *